menghilangkan bekas luka

dermatix ultra

Dermatix Ultra 7 mg

Bekas Luka Mengganggu Kepercayaan Diri

Dermatix Ultra

Anda mungkin termasuk salah seorang yang memiliki bekas luka akibat operasi, terbakar ataupun kecelakaan. Tak dipungkiri, bekas luka yang menonjol seperti luka parut atau keloid tentu sangat menggangu kepercayaan diri saat menjalankan aktivitas kita sehari-hari.

Untuk mengatasinya, butuh proses panjang dan biaya yang tidak sedikit. bahkan untuk kasus tertentu diperlukan tindakan dengan laser atau pembedahan. tapi kini ada solusi praktis tanpa rasa sakit untuk mengatasi bekas luka menonjol dan mengembalikan keper

cayaan diri anda.

Tentang Dermatix® Ultra

Dermatix® Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah ,dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. Dermatix® Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol , serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan.

Dermatix® Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya. Tersedia dalam kemasan tube 15g dan 7g dan dapat diperoleh dengan atau tanpa resep dokter.

Clinical Experience

Dengan pemakaian Dermatix® Ultra secara teratur 2 kali sehari, dalam 3 bulan bekas luka hampir tak terlihat. Andapun kembali tampil percaya diri!

Menghilangkan Bekas Luka

Pesan Dermatix Ultra KLIK DISINI

Dermatix Ultra 7 mg = Rp 126.000

Dermatiz Ultra 15 mg = Rp 220.000

Produk Lain Untuk Mengobati Keloid yang saya rekomendasikan adalah Cica Care KLIK DISINI

Apotik Online

Pil KB Andalan Laktasi

Pil KB Planotab

Pil KB Andalan

119 Responses to Dermatix Ultra 7 mg

    • lia says:

      saya sudah pake dermatik untuk bekas luka cesar saya selama 2 tahun dan tersamar, halus dan rata , keloidnya / luka menonjolnya jadi rata. Thanks dermatix, dan yang saya tau, dermatix juga bisa untuk bekas luka bakar, luka digigit serangga, dan bekas luka bisul serta bekas luka jerawat. itu aja sharing saya, thanks ya

  1. ira andayani says:

    permisi,,,,, klo untuk menghilangkan bkas luka yang menghitam bisa gak y pake dermatix?? trus harganya brapa?
    terimakasih

    • Feri says:

      ngak bisa utk menghilankgan bekas luka yang menghitam, pake asiaticoside ,mediacassic, hydroquinon harga Rp 121.000

  2. novi says:

    Halo,

    Klo untuk luka lama bisa ndak?
    Lukanya bukuan luka menonjol, so bisa ndak ya?

    Tq

  3. hal says:

    bisa ga dermatix menghilangklan bekas cacar???

  4. rossy says:

    Saya ada bekas luka caesar dan mnjd keloid lmyn tebal, slama ini pake mederma krn referensi dr dokter, tp tidak ada pengaruh…bisa tdk dermatix ultra mengurangi keloid saya? Thx

  5. kiki mey s says:

    SAYA MAU NANYA BISA GAK DERMATIX ULTRA MENGILANGKAN BEKAS LUKA YANG LAMA.SAYA PUNYA BEKAS LUKA HITAM-HITAM DI BETIS SAYA BEKAS JATUH???THANK”S

  6. SHasHa says:

    mw tanya..dermatix uLtra bisa buat iLangen lubanG/ bopenG bekas jerawat gaaak..? thx *butuh jawaban cepat, :((

  7. tari says:

    klo luka bekas bisul bisa sembuh semula ga brp lama biza sembu

  8. tari says:

    klo bekas luka bisul bisa sembu ga
    berph lama akan sembu seperti semula

  9. ade says:

    kalo noda bekas jerwat bissa ga ya??

  10. ade says:

    bisa ga kalo buat ngilangin bekas jerawat???

  11. eric says:

    oya, kalau luka bakat karena kecelakaan bisa nggak..?

  12. megi mustika says:

    bisa ga menghilangkan bekas luka lama sekitar 2 setengah???

  13. Amha says:

    hai….

    saya mau nanya nech….
    kalo buat luka tersiram air panas yg beberapa taon lalu,bsa ndag ya ??
    trz kira-kira brpa lama pmuihannya ??

    trims

  14. ratna says:

    apakah bekas luka cacar air dapat dihilangkan ?

  15. ade says:

    klu menghilangkan bekas luka bakar bisa ga ?

  16. adri's diksi says:

    Untuk info ke temen yg lain aja, harganya kira2 Rp. 145.000,- tapi tidak tau kalau dikota besar,, mungkin agak murah.. mau coba juga InsyaAllah Bekas jerawat dimuka gua bisa hilang, sangat tidak pede, minder bekas ini, doain ya semua..

  17. yuni says:

    klo bekas gigitan nyamuk yg sudah lm dan menghitam bs ga pake dermatix?hargany brpa?makasih..

  18. yuni says:

    klo bekas gigitan nyamuk yg sudah lm dan menghitam bs ga pake dermatix ultra?

  19. yuni says:

    klo bekas luka gigitan nyamuk yg menghitam bs ga pake dermatix ultra?

  20. seli & lisma says:

    dermatix kalau buat luka tersiram minyak panas yang terjadi sudah beberapa tahun dan bekas luka bakar yang sudah lama .bisa dihilangkan gak????????

  21. Rafhy says:

    kalo bekas luka yg menonjol kira2 1 cm dari kulit,,berwarna putih,bekas luka yg dalam luka krna kclakaan yg sudah di jahit,bisa gg di hilangin…….tlng kasih info nya…..??????lebih cpt ,,lbih baik….

  22. Zako says:

    kalo bekas luka yg menonjol krn kecelakaan,,kira2 udah lm,,sktr 2 thn lebih lh,,,,bisa gg d obtin dg Dermatix Ultra.kalo lbih dr 2 thn bisa gg tu……………..
    tlg info ny………………..
    kalo bisa,qu mo beli ni…………..???

  23. rhara says:

    kalo cicacer sekitar berapa ya ??mksih…

  24. andy says:

    kalo buat ngilangin bekas luka jahitan di wajah bisa gak???? thx…

  25. winda says:

    dermatix ultra bs g’buat ngeratain luka bekas cacar yg muncul karena wkt blom kering mletus n infeksi jd sembuhnya mnonjol dan sdikit lubang dtengah

  26. adiet says:

    klo buat ilangin bekas jerawat yang bocor-bocor bisa gak terus pemakainya sampai berapa bulan uda bisa di lihat hasilnya .Makasi

  27. puji says:

    selama pemakaian menimbulkan rsa sakit g?
    trm ksh

  28. agung says:

    klo untuk mnghilangkan bekas luka Hitam bisa g,seperti bekas luka gores akibat terjatuh dari motor..

  29. sam says:

    Klo ngilangin bekas cakar dimuka bisa g? Thanks

  30. sammy says:

    Klo ngilangin bekas luka cakaran bs g? Thanks

  31. putri says:

    saya udah pake dermatix slma 5bLn kx blm hilang sempurna? Kira2 bru brkurang 25% doank? Mohon jawabannya.

  32. bobi says:

    kalau ngilangin bekas jerawat bisa gak ya…

  33. joe says:

    klao lukanya udah lebih dari 4 tahun bisa gak..??

  34. enita larasati says:

    permisi mau tanya….? soal obat untuk luka yang menghitam udah dari kecil sampe sekarang belum ilang2……,,,,

  35. jayas says:

    ngak bisa utk menghilankgan bekas luka yang menghitam, pake asiaticoside ,mediacassic, hydroquinon harga Rp 121.000, indikasinya apa aja dari obat tersebut

  36. mr. says:

    prmisi ..cara pemesanan produk dermatix ultra gmn yh caranya??

  37. andriantari says:

    kalau untuk menghilangkan bekas luka gatal ,bekas lukanya menjadi hitam bisa tidak ya?untuk bekas luka jerawat yg menghitam bisa tidak y ? Trimakasih

  38. susi says:

    kalau lukanya sudah agak lama dan menonjol (bekas jerawat yg besar) bisa tidak?thanks

  39. leksi ndolu says:

    saya ingin
    bertanya.
    Kenapa terjadi gatal-gatal saat luka ingin sembu.

  40. Riau says:

    saya mau cari obat ini di apotik kok gak ada,…bantuin supaya mudah di dpt..?

  41. Evie says:

    Apa punya merk lain selain Dermatix, seperti New smoothing cream ? Trimaksih.

  42. walker says:

    permisi..
    saya mw nanya kalo bekas luka di wajah tapi bekas lukanya tidak menonjol, malah ke dalam seperti bekas jerawat, soalnya saya punya tahi lalat trus saya operasi sendiri, bekasnya ke dalam seperti sebuah lubang di wajah bisa rata kembali nggk????
    mohon di balaz ya…
    terima kasih

  43. vira says:

    kalo menghilangkan noda hitam bekas penyakit kulit..bisa gak ya….???
    kalo ga bisa…apa obatnya…???

  44. Echii says:

    mo tanya’.. abiz kecelakaan dan menyebabkan bekas luka yg menonjol dan itu (kaloid) jangka wktu nya uda 2tahun lebih, bisa hilang gak dgn dermatix ultra,, trus kalo’ mau pesan dmana yaa??
    Soal nya disini gak ada jualanya,,
    Aku di pangkalpinang prov.bangka belitung..
    Tolong diblz yach tq :)

  45. inmAwan says:

    aSsALamu AlAikum,.
    ,.sAya mau tAnya,.,.
    .sAya punya bekas luka di wajah saya kira2 sudah 4 bulan yang lalu.
    .dengan memakai dermatic uLtrA bekas lukanya bisa hilang apa tidak ya atau setidaknya dapat menyamarkan bekas luka saya,.,.

    .mohon di balas.
    .so saya sangat membutuhkanya.

    .terimakasih.

    .waSsaLamu Alaikum.,

  46. fiann says:

    mass , sa mau nanya kalau bekas luka seperti luka bakar terus agak menghitam sama kecoklatan itu bisa hilang ngakk sama dermatix ? balass yah mass >

  47. Febi Warta Nur Ani says:

    kalo bekas cacar air bisa di hilang pake dermatix apa gak..?
    dan butuh waktu berapa lama..?
    Terimakasih

  48. Adit says:

    dermatix ultra bisa menghilangkan lubang bekas jerawat tidak rata/ bopeng.. ??

  49. dani says:

    saya ingin mencari obat dermatik ultra dmana apotik yg menyediakannya skrang saya ada dmakasar

  50. Adit says:

    permisi,
    mau nanya.
    kalo bekas luka di wajah karena bekas jerawat dan lecet karena terkelupas lukanya bisa ga pake dermatix???
    terus harganya skrg brp??? ongkos kirimnya juga berapa???

  51. Ciara says:

    ada yang tw cara ngilangin bekas cacar air gk??

  52. fatma says:

    kalo bekas cacar yang bekasnya kedalam( gag menonjol) itu bisa ilang gag??

    tolong d balas yahh..
    tQ

  53. CHA says:

    permisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    apaka di apotik biasa gak ada tpi untuk daerah bali ?

  54. dewi says:

    permisi mw tnya,,,
    Lw bwt ngilangin bekas luka sobekan dwjah krna kcelakaan bs g’????
    tapi itu udah lama bgt,, sekitar 10 thn yg lalu,,,
    apa bs hilang y lw pake dermatix????
    mhon dbls,, krna saya mw coba pake dermatix…
    thnks

  55. ari says:

    kalau buat bekas cacar air sudah lama ..sekitar 3 tahunan,apa bisa?

  56. Hani says:

    saya punya bekas luka cz kecelakaan, jenis lukanya agak menonjol kaya luka di paut, tapi ko pakai dermatix dah hampir 2 bulan , bekas lukanya nda hilang juga yah, apa memang butuh proses yang lama untuk menghilangjan bekas luka tersebut.

    terimakasih

  57. iin says:

    Kl utk menghilangkan stretmark di perut bks hamil yg sdh manahun bs ga?

  58. Marisah says:

    assalamualaikum ,
    Saya mau nnya bsa engga mengghilangkan bkas jahitan operasi dan menghilangkan luka yang menghitam akibat operasi pda wajah .
    dan saya harus memakai dermtix pa dan harganya brapa???

  59. nensi says:

    klo menghilankn bekas knalpot gmn,,,apa bisa hlangggg

  60. ika febriyanti says:

    akhir tahun 2009 saya mengalami kecelakaan, saya terseret motor sejauh 2 meter sehingga menyebabkan luka di pergelangan kaki, setelah luka nya kering saya pikir tidak akan membekas ternyata malah menonjol, saya masih sangsi apakah tonjolan itu disebabkan karna keloid atau bukan, apa dermatix bisa digunakan u/ menghilangkan luka saya yang menonjol?

  61. alam says:

    maaf,emang bisa buat bekas luka d muka?

  62. novy says:

    kalau buat bekas jerawat bisa ga….???
    dan brpa lama

  63. uyin says:

    disini masih bs mesen ga? trus kalo untuk wilayah NTB berapa ongkirx? sy punya bekas jahitan di wajah, dan itu sudah hampir 20 thn, bs smbuh ga dg dermatix..mohon bantuannya.makasi..

  64. rina says:

    bisa gak ea, buat menghilangkn luka bkas jahitan ditangan saya
    tp lukanya udh hmpir 1 buln setengah,,, apa msh bza sembuh seperti semulah dg dermatix

  65. stevenjohn says:

    klo bekas dermatitis di kulit yg menghitam bisa gk y?

  66. Nina Nurina says:

    Saya mau tanya saya pernah terkena knalpot motor, saya sudah obati hanya bekasnya tdk hilang bersih apakah dengan dermatix bisa??

  67. anisa says:

    oea bisa gag dermatix nie menghilangkan bekas luka yang sudah lama menahun

  68. ayu says:

    kalo menghilangkan atau menyamarkan bekas luka kena klanpot bisa gak tapi itu waktu saya TK 5 tahun sedangkan sekarang saya SMA kelas 1, setidaknya samar sedikit bisa tidak? yang tau tolong jawab, thanks

  69. ocha says:

    mau nanya dunk,kalo ngilangin bekas knalpot pake apa yaaa???pake dermatix bsa ga

  70. ocha says:

    mau nnya dunk,,,di betis sya bnyak garis2 putih gara2 klo ska digaruk klo lg dapet…ngilangin garis2nya pke apa yah…dermatix bsa gak?

  71. Mulyadi says:

    kalo untuk usia 20tahun msih bisa gak??

    Please, 3mksh

  72. nadine says:

    saya mempunyai keloid di bwh hidung bekas jahitan pas kecelakaan dan d perut bekas operasi secar,,,,dermatix bs nggak ya ngilanginnya,,,,thanks

  73. puput says:

    kalau luka bekas jahitan tpi kejadian nya udah 20 thunan yg lalu , itu kira2 bisa gak ya pakai dermatix . krna kecelakaan itu saat umur saya 3 tahun .. terima kasih tolong jawaban nya ya ..

  74. Maaf saya mau tanya !
    Beberapa bulan yg lalu saya mngalami kcelakaan kecil, dn mengalami luka2 .
    Lama kelamaan luka itu menjadi merah dan men0njol .
    Apakah dgn mnggunakan dermatix ulta kulit saya bisa kmbali sperti semula .

    Mkasih !

  75. desiana nurhastuti says:

    kalo buat ngilangin bekas luka cacar bisa gak sih?
    gak pede nih kalo muka ada bekas luka cacarnya, gak kelihatan mulus, gak pede banget deh:(

  76. yeni rahmawati says:

    bz g ngobati luka yg habis kena knalpot sepeda hampir 3bln g2!
    pke dermatix bz hilang g yach?
    oy nd kimia farma semua daerah dh tersedia pa g?
    makasih…^_^…

  77. epen says:

    dapat juga dilihat info official obat penghilang bekas luka dermatix di http://dermatix.co.id

  78. viona says:

    kalo bekas luka kena knalpot motor gitu bisa hilang gag pake dermatix?? makasii

  79. ryan says:

    kalo luka bekas cacar bisa hilang gk sama dermatik .. biarin mahal deh yg penting bekas luka nya bener” hilang

  80. bapaknyamaling says:

    Kak, bisa hilangkan bintik hitam seperti flek tauco gitu tak ??

  81. rimahajar says:

    Kalo dermatik bisa ngeilangin luka akibat gigitan nyamuk yang berbekas ngga

  82. Rosalia says:

    selamat pagi,,,
    dermatix bisa gak hilangin luka bekas knalpot yang sudah lama???
    terima kasih.

  83. avi says:

    permisi mau nanya, apa dermatix bisa menyembuhkan bekas luka lama hitam karena alergi di kaki atau tangan?
    kalau tidak bisa mohon rekomendasi untuk obat yang bisa menghilangkan bekas luka lama, terimakasih

  84. miko says:

    kalau untuk menghilangkan bukas luka tindik di kuping bisa gx pakai dermatix ultra

  85. mei says:

    Admin saya mau tanya donk.
    Keringin luka dalem gmn y?soal’a luka saya sering keluar air gt.depan’a sudah kering tapi dalem’a tidak kering.
    Tolong di jawab y :) thanks.

  86. ahmad says:

    saya mau tanya dermatix bisa ngilangin bekas luka jaitan gg

  87. eko says:

    mas bisa ngak untuk menghilang kan bekas cacar diwajah flek hitam2 gtu .. ?
    terima kasih …

  88. vanny says:

    kalau luka yang bekaz alergi yang udah lma bisa hilang gak,,????

  89. ais says:

    Mas saya mau tanya,sy sembuh dr cacar pd tgl 6 oktober dan slama pengobatan sy selalu pakai acyclovir tetapi sudah habis 2 tube noda dan bopeng bekas cacar di muka saya tak kunjung menyamar, kalo pakai dermatix kira2 bisa ga ya? kemudian brp lama proses penyembuhannya? terimakasih

  90. rahma says:

    bisa gak hilangin bekas luka baru diwajah …….soalx q pake kayu manis untuk mengilangkan jerawat saya tapi akibatx fatal karena wajah saya luka,,, kalau kayak gitu bisa gak hilangin bekas lukanya

  91. sesil says:

    saya mau tanya,,,,apakah bekas luka lama bisa di hilangkan?

  92. sesil says:

    saya mau tanya,,,apakah bekas luka lama bisa di hilangkan?

  93. michael says:

    salam sejahtera min

    saya mau nanya min
    bisa gk dermatix menghilangkan bekas luka akibat kecelakaan.
    tpi bekasnya sekitar 2 tahun yg lalu.
    mohon dijawab ya min.
    trims

  94. hendri says:

    bisakah pak ,,,dermatix digunakan pada luka yg hampir 4 bulan,,,tapi luka nya menonjoll,,dan berapa lama waktu penyembuhan nya,,>?mohon jawaban nya

  95. nara raya says:

    kalau buat luka bopeng yang sudah lebih dari 2 tahun bisa enggak pak……?

  96. nara raya says:

    kalau buat luka bopeng yang sudah lebih dari 2 tahun bisa enggak pak…..? tolong jawab ya pak terus selain dermatik apa obat nya pak…..?

  97. agung says:

    kalau buat menyuburkan ato melebat kan kulit rambut bisa gak obat ini mas bro.. sebab kepala saya botak uda 5 tahun..bisa gak pake ultra

  98. nurul says:

    kalo buat ngilangin bekas cacar Ðȋ̊ idung bisa ga ?? trus harga’a brapa ? tolong jawab penting ♏äƱ beli niih … makasih :)

  99. nurul says:

    Klo buat ngilangin bekas cacar Ðȋ̊ hidung bisa ga ??
    Trus yg harga’a berapa ??
    Bales penting ♏äƱ beli niih …
    Makasih :)

  100. ary says:

    hai sis,saya punya bekas luka yg sudah menghitam sudah 4 tahun karena sering digaruk akibat sengatan nyamuk,debu dll,apakah bisa hilang menggunakan dermatix? dan berapa lama proses penyembuhannya? Thx

  101. herman says:

    siang aq mau tanya kalau untuk bekas operasi itu bagusnya pakai apa yah supaya tidak trlallu kelihatan karena bkas operasinya d lengan tangan dan harganya berapa yah??mksih sbelumnya

  102. imam says:

    mas, kalo menghilangkan bekas jerawat yg berlubang bisa ngk??? #help me.

  103. andie prasetiyo says:

    kalau utk menghilangkan panu, kadas, & kurrap bisa ngga ya dek???

  104. bowo says:

    mas saya mau beli dermatix,,,
    kira” ada tersedia di mana mas

  105. bima says:

    mau tanya bekas cacar pada muka berlubang bisa gag pakai dermatik ultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>