Search

Dermatix Ultra 15 mg

Bekas Luka Mengganggu Kepercayaan Diri

Dermatix Ultra

Anda mungkin termasuk salah seorang yang memiliki bekas luka akibat operasi, terbakar ataupun kecelakaan. Tak dipungkiri, bekas luka yang menonjol seperti luka parut atau keloid tentu sangat menggangu kepercayaan diri saat menjalankan aktivitas kita sehari-hari.

Untuk mengatasinya, butuh proses panjang dan biaya yang tidak sedikit. bahkan untuk kasus tertentu diperlukan tindakan dengan laser atau pembedahan. tapi kini ada solusi praktis tanpa rasa sakit untuk mengatasi bekas luka menonjol dan mengembalikan kepercayaan diri anda.

Tentang Dermatix® Ultra

Dermatix® Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah ,dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. Dermatix® Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol , serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan.

Dermatix® Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya. Tersedia dalam kemasan tube 15g dan 7g dan dapat diperoleh dengan atau tanpa resep dokter.

Clinical Experience

Dengan pemakaian Dermatix® Ultra secara teratur 2 kali sehari, dalam 3 bulan bekas luka hampir tak terlihat. Andapun kembali tampil percaya diri!

Menghilangkan Keloid

Keunggulan
Dermatix® Ultra

* Cepat kering, transparan dan tidak berbau
* Aman untuk digunakan pada anak-anak
* Bisa menggunakan kosmetik di atas Dermatix® Ultra setelah kering
* Cocok untuk kulit sensitif
* Mudah digunakan
* Cukup dioleskan dua kali sehari
* Kontak langsung secara terus menerus dengan kulit dapat meningkatkan proses penyembuhan
* Ideal untuk bekas luka pada bagian tubuh yang sering bergerak: sendi, wajah
* Tidak menyebabkan Maserasi*
Maserasi: ketika kulit menjadi pucat, lembab, keriput dan basah, akibat diplester terlalu lama

Pesan Dermatix Ultra KLIK DISINI

Dermatix Ultra 7 mg = Rp 126.000

Dermatiz Ultra 15 mg = Rp 220.000

Produk Lain Untuk Mengobati Keloid yang saya rekomendasikan adalah Cica Care KLIK DISINI

Suplemen, Obat dan Alat Kesehatan Yang Tidak Di Tampilkan Diwebsite Ini Bukan Berarti Tidak Tersedia, Silahkan Hubungi Kami Untuk Menanyakan Ketersediaan dan Harga di 085265209928, 08126711530 dan 08527 444 3868

Apotik Online

Pil KB Andalan Laktasi

Pil KB Planotab

Menghilangkan Bekas Luka

Tags : , , , 28 Comments



28 Comments → “Dermatix Ultra 15 mg”


  1. Daniel

    3yearsago

    great post, thanks for sharing

    reply

  2. vidy

    3yearsago

    lalu pengiriman pesanannya lewat apa???
    aku kan tggalnya di manado..
    di balas yah………

    reply

    • admin

      3yearsago

      pengiriman lewat pos,jne,pandu, atau tiki terserah bpk. biasanya yg lebih murah pake pos aja

      reply

  3. John

    3yearsago

    Dermafix itu bahan aktifnya apa ya…? termasuk herbal ya? Obat baru kok bisa dijual bebas, tanpa resep

    reply

    • admin

      3yearsago

      memang obat bebas pak, bebas atau obat resep tergantung tingkat keamanannya pak

      reply

  4. johan

    3yearsago

    brapa ya harga dermatix ultranya,pengen beli juga klo masih 50 an sih
    mau beli.

    reply

  5. renny fitriani

    3yearsago

    dermatix ultra yg 15g dan 7g brp harganya? g da dijual di apotik2 y?

    reply

    • admin

      3yearsago

      yang 7mg harga 126rb dan yang 15mg harga 220rb, kalau mau bisa saya kirim ke alamat mbak renny

      reply

  6. Novi

    3yearsago

    kalau bekas luka akibat pernah kena cacar atau jerawat yg menimbulkan bekas hitam apa bisa menggunakan dermatix ultra?

    reply

  7. prima

    3yearsago

    bisa gak…ngilangin luka bekas jerawat

    reply

    • prima

      3yearsago

      lw bisa…..gmna cara mentransfer uangnya…?????????sedangkan q gak punya no rekening….

      reply

      • admin

        3yearsago

        Transfer Pembayaran ke :

        No. Rekening : 111-000-4236-267
        Nama : Deryandri S.Si
        Bank : Mandiri KCU Padang

        No. Rekening : 032-168-2692
        Nama : Deryandri SSi
        Bank : BCA KCU Padang

        Jika tidak punya no rekening bisa transfer lewat telleer bank mbak

        reply

  8. lia

    3yearsago

    klo luka bakas kena kenalpot bisa g y udh 3 thun yg lalu ??
    tp bekasny d kulit pori2ny manghitam ??

    reply

  9. amy sonia

    3yearsago

    dermatix gak di jual di apotek ya .?
    Tlg infonya .

    reply

  10. gina

    3yearsago

    aku mau coba dunk …
    untuk menghilangkan bekas luka operasi ..
    ditunggu info nya
    thx

    reply

  11. vanez

    3yearsago

    aku mau coba buat hilangin bekas luka parut jerawat..
    bisa ndag yyaa???????????

    reply

  12. rina

    3yearsago

    kalau bekas cacar air bisa hilang tiddak menggunakan dematix?

    reply

  13. casanova

    3yearsago

    pertanyaan penting tidak di jawab, berarti tidak bisa bwt ngilangi bkas jerawat, knalpot ato bkas luka lama nih …

    reply

  14. riza

    2yearsago

    kandungan salepnya apa saja? krna takut klw trdapat gelatin, atw plasenta dr binatang yg sprti babi, dll…?

    reply

  15. leuds

    2yearsago

    mw tanya nich klo keloid atau bekas luka itu dah berumur 2 tahun lebih,,apa dengan dermatix ultra tersebut bisa hilang juga

    reply

  16. denny

    2yearsago

    saya udah bermacam2 pake cream intuk keloid,seperti mederma, contratubex, medicasol, kelosoft dll, juga cica care ampe abis 2 boxs tetep ga ada perubahan sama sekali..keloid sy dari kecil bekas suntik cacar di tangan sebelah kiri , tebal, n merah warna nya..kadang gatal..kalo pake dermatix utra apa bisa ada perubahan???terima kasih

    reply

  17. nani

    2yearsago

    aman gak buat ibu hamil?

    reply

  18. Eca

    2yearsago

    saya maU tanya .. dermatix ultra bisa buat ilangin bekas jerawat ga ? :(

    reply

  19. dani

    1yearago

    pak, apa dermatix ultra ini sudah terbukti ? untuk menghilangkan/meratakan keloid yg kecil ?
    trus brpa bulan biasa’y hasilnya bisa terlihat ?

    reply

  20. ayyu

    1yearago

    kalo lukanya udah lama sekitar 3thnan terus menonjol/daging tumbuh itu bisa hilang gak dengan dermatik ????
    tolong dibls secepatnya ya ..
    trims

    reply

  21. nova

    1yearago

    gimana kalo luka nya udah lebih dari 5 tahun..
    kira2 masih manjur gk obat ini?
    soalnya kmaren diapotik dibilangnya gk manjur kalo untuk luka lama??

    reply

  22. sulistiyowati

    8monthsago

    anak saya msh berumur 1 thn,tgnnya pernah kena air panas,stlh 3 bulan pengobatan,trnyata ada bekas luka menonjol spt ada air nya didalam luka,tepatnya di tangan kanan jari jempol,bisa apa tidak ya kalo pake dermatik.trimakasih sblmnya

    reply

  23. ahong

    5monthsago

    Saya sudah pake dermatik Berkali kali sampai menghabiskan jutaan rupiah, tapi ko gak sembuh juga sih ! Kenapa kok bisa gini ?

    reply

Leave a Comment

*