obat menghilangkan keloid

obat keloid

Dermatix Ultra 15 mg

Bekas Luka Mengganggu Kepercayaan Diri

Dermatix Ultra

Anda mungkin termasuk salah seorang yang memiliki bekas luka akibat operasi, terbakar ataupun kecelakaan. Tak dipungkiri, bekas luka yang menonjol seperti luka parut atau keloid tentu sangat menggangu kepercayaan diri saat menjalankan aktivitas kita sehari-hari.

Untuk mengatasinya, butuh proses panjang dan biaya yang tidak sedikit. bahkan untuk kasus tertentu diperlukan tindakan dengan laser atau pembedahan. tapi kini ada solusi praktis tanpa rasa sakit untuk mengatasi bekas luka menonjol dan mengembalikan kepercayaan diri anda.

Tentang Dermatix® Ultra

Dermatix® Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah ,dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. Dermatix® Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol , serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan.

Dermatix® Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya. Tersedia dalam kemasan tube 15g dan 7g dan dapat diperoleh dengan atau tanpa resep dokter.

Clinical Experience

Dengan pemakaian Dermatix® Ultra secara teratur 2 kali sehari, dalam 3 bulan bekas luka hampir tak terlihat. Andapun kembali tampil percaya diri!

Menghilangkan Keloid

Keunggulan
Dermatix® Ultra

* Cepat kering, transparan dan tidak berbau
* Aman untuk digunakan pada anak-anak
* Bisa menggunakan kosmetik di atas Dermatix® Ultra setelah kering
* Cocok untuk kulit sensitif
* Mudah digunakan
* Cukup dioleskan dua kali sehari
* Kontak langsung secara terus menerus dengan kulit dapat meningkatkan proses penyembuhan
* Ideal untuk bekas luka pada bagian tubuh yang sering bergerak: sendi, wajah
* Tidak menyebabkan Maserasi*
Maserasi: ketika kulit menjadi pucat, lembab, keriput dan basah, akibat diplester

Produk Lain Untuk Mengobati Keloid yang saya rekomendasikan adalah Cica Care KLIK DISINI

Apotik Online

Pil KB Andalan Laktasi

Pil KB Planotab

Menghilangkan Bekas Luka

28 Responses to Dermatix Ultra 15 mg

  1. Daniel says:

    great post, thanks for sharing

  2. vidy says:

    lalu pengiriman pesanannya lewat apa???
    aku kan tggalnya di manado..
    di balas yah………

  3. John says:

    Dermafix itu bahan aktifnya apa ya…? termasuk herbal ya? Obat baru kok bisa dijual bebas, tanpa resep

  4. johan says:

    brapa ya harga dermatix ultranya,pengen beli juga klo masih 50 an sih
    mau beli.

  5. renny fitriani says:

    dermatix ultra yg 15g dan 7g brp harganya? g da dijual di apotik2 y?

  6. Novi says:

    kalau bekas luka akibat pernah kena cacar atau jerawat yg menimbulkan bekas hitam apa bisa menggunakan dermatix ultra?

  7. prima says:

    bisa gak…ngilangin luka bekas jerawat

    • prima says:

      lw bisa…..gmna cara mentransfer uangnya…?????????sedangkan q gak punya no rekening….

      • admin says:

        Transfer Pembayaran ke :

        No. Rekening : 111-000-4236-267
        Nama : Deryandri S.Si
        Bank : Mandiri KCU Padang

        No. Rekening : 032-168-2692
        Nama : Deryandri SSi
        Bank : BCA KCU Padang

        Jika tidak punya no rekening bisa transfer lewat telleer bank mbak

  8. lia says:

    klo luka bakas kena kenalpot bisa g y udh 3 thun yg lalu ??
    tp bekasny d kulit pori2ny manghitam ??

  9. amy sonia says:

    dermatix gak di jual di apotek ya .?
    Tlg infonya .

  10. gina says:

    aku mau coba dunk …
    untuk menghilangkan bekas luka operasi ..
    ditunggu info nya
    thx

  11. vanez says:

    aku mau coba buat hilangin bekas luka parut jerawat..
    bisa ndag yyaa???????????

  12. rina says:

    kalau bekas cacar air bisa hilang tiddak menggunakan dematix?

  13. casanova says:

    pertanyaan penting tidak di jawab, berarti tidak bisa bwt ngilangi bkas jerawat, knalpot ato bkas luka lama nih …

  14. riza says:

    kandungan salepnya apa saja? krna takut klw trdapat gelatin, atw plasenta dr binatang yg sprti babi, dll…?

  15. leuds says:

    mw tanya nich klo keloid atau bekas luka itu dah berumur 2 tahun lebih,,apa dengan dermatix ultra tersebut bisa hilang juga

  16. denny says:

    saya udah bermacam2 pake cream intuk keloid,seperti mederma, contratubex, medicasol, kelosoft dll, juga cica care ampe abis 2 boxs tetep ga ada perubahan sama sekali..keloid sy dari kecil bekas suntik cacar di tangan sebelah kiri , tebal, n merah warna nya..kadang gatal..kalo pake dermatix utra apa bisa ada perubahan???terima kasih

  17. nani says:

    aman gak buat ibu hamil?

  18. Eca says:

    saya maU tanya .. dermatix ultra bisa buat ilangin bekas jerawat ga ? :(

  19. dani says:

    pak, apa dermatix ultra ini sudah terbukti ? untuk menghilangkan/meratakan keloid yg kecil ?
    trus brpa bulan biasa’y hasilnya bisa terlihat ?

  20. ayyu says:

    kalo lukanya udah lama sekitar 3thnan terus menonjol/daging tumbuh itu bisa hilang gak dengan dermatik ????
    tolong dibls secepatnya ya ..
    trims

  21. nova says:

    gimana kalo luka nya udah lebih dari 5 tahun..
    kira2 masih manjur gk obat ini?
    soalnya kmaren diapotik dibilangnya gk manjur kalo untuk luka lama??

  22. sulistiyowati says:

    anak saya msh berumur 1 thn,tgnnya pernah kena air panas,stlh 3 bulan pengobatan,trnyata ada bekas luka menonjol spt ada air nya didalam luka,tepatnya di tangan kanan jari jempol,bisa apa tidak ya kalo pake dermatik.trimakasih sblmnya

  23. ahong says:

    Saya sudah pake dermatik Berkali kali sampai menghabiskan jutaan rupiah, tapi ko gak sembuh juga sih ! Kenapa kok bisa gini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>